BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Sat Intel Polres Way Kanan melakukan pelayanan SKCK plus gratis Snack/makanan ringan pada setiap hari Jumat untuk 40 orang pertama yang mengurus SKCK pada hari tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswanto .S.IK yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Way Kanan Iptu Divya Ardianto. S.IK di ruang kerjanya Senin (14/01).

Itu Divya Ardianto S.IK mengatakan, Program pembuatan SKCK dengan diberikan Snack  gratis tersebut dilakukan semata-mata ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Surat Keterangan Catatan Kepolisian SKCK masih kita itu Divya  Ardianto .S.IK , ini diperlukan bagi masyarakat baik yang ingin melanjutkan sekolah melamar pekerjaan maupun untuk keperluan lainnya.

BACA JUGA  Sekdakab Lakukan Inspeksi Mendadak

Iptu Dyvia Ardianto, S.IK kembali menambahkan, untuk giat ini kenapa dilaksanakan  di hari Jum’at karna hari jum’at adalah hari yang agung dan penuh berkah oleh karena itu kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik pada hari Jum’at.

Namun demikian, terus Iptu Dyvia bukan berarti hari-hari yang lain tidak kami berikan pelayanan yang terbaik namun hari-hari biasa tetap yang terbaik, tapi di hari Jum’at adalah pelayanan yang super baik, sehingga kami Polri hanya berharap ridho dan berkah dari Allah SWT.

BACA JUGA  Antony Pimpin Upacara Bulanan Dilingkungan Pemda

Program pemberian snack gratis Bagi pengurus SKCK 40 orang pertama tersebut merupakan terobosan yang dilakukan oleh Sat Intelkam Polres Way Kanan dalam rangka memberikan pelayanan yang Prima bagi masyarakat ujar Iptu Divya Ardianto, S.IK.

Ke depan kita akan terus memberikan bentuk layanan layanan yang lebih variatif dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya pengurusan SKCK bagi mereka dalam mengurus keperluan mereka nantinya, tambah Iptu Divya Ardianto lagi.

Kita berharap dengan adanya program ini masyarakat akan lebih tertarik untuk mengurus SKCK mereka sendiri tanpa mereka harus mewakilkannya kepada orang lain ujar Divya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here