BERBAGI

MAGELANG- Program TMMD Reguler ke-102 TA. 2018 diwilayah Kodim 0705/Magelang,dan untuk  meningkatkan rasa bela negara dan cinta terhadap tanah air dengan dasar itu Koramil 02/kaliangkrik memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada anak Mts negeri beseran kaliangkrik, Danramil 02/ kaliangkrik kapten arm simin memberikan materi tentang bela negara dan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan,serta tambahan materi lainnya juga mengingatkan kan kepada para siswa tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas.

BACA JUGA  Prajurit Bantu Kasih Makan Ayam

Menurut Danramil 02/ Kaliangkrik, adapun tujuan dari penyuluhan ini adalah sebagai salah satu bentuk pembinaan kepada siswa siswi tentang wawasan kebangsaan,agar sebagai generasi penerus bangsa ini bisa menjunjung tinggi nilai nilai yang terkandung dalam  pengamalan Pancasila dan UUD 1945, selain itu juga pembinaan ini untuk membentuk jatidiri seseorang.

Para siswa-siswi sangat  senang dengan penyuluh an ini,mereka sangat antusias memperhatikan apa apa yang sudah disampaikan danramil terlihat dari banyaknya siswa yang hadir untuk mengikuti pengarahan dan penyuluhan ini,hal ini membuktikan bahwa , kegiatan penyuluhan ini disukai oleh para siswa-siswi yang hadir.

BACA JUGA  Direhab TNI, Rumah Saya Jadi Sangar

Danramil kaliangkrik sebagai pemberi materi berharap dengan adanya penyuluhan ini  dapat menciptakan dan mewujudkan kecintaannya terhadap tanah air Indonesia ini,agar kelak bisa menjaga negeri ini sebagai penerus bangsa, sehingga kedepan para remaja mempunyai dasar moral dan rasa belanegara baik [*rls/magelang/lintas]

 

 

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here