BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI-Bupati Mesuji H.Saply.TH., meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di Puskesmas Sidomulyo, Desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji, yang di ikuti oleh seluruh ASN dari organisasi perangkat daerah (OPD) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Mesuji, Rabu (24/3).

Saply mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini berjalan lancar dan telah mencapai tahap ke dua dan yang pertama kemaren telah berjalan yang di ikuti khusus untuk para tenaga medis/kesehatan. Rencananya, vaksinasi ini diperkirakan akan terus berjalan hingga bulan April sampai Juni mendatang .

BACA JUGA  6500 Kk Sasaran Rastrada Mesuji

“Alhamdulillah hari ini untuk vaksinasi tahap II ini khusus melayani OPD, yang berlangsung sekarang di Puskesmas Sidomulyo, dan untuk di Rumah Sakit Umum Daerah RBC melayani ASN tingkat pejabat eselon II,”kata Saply.

Orang nomor satu di Bumi Ragab Begawe Caram itu juga berharap dengan ada nya vaksinasi Covid-19 di wilayahnya semoga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat terhindar dari wabah virus mematikan itu.

BACA JUGA  Akhiri Reses, DPR Fokus Penanganan Corona

“Saya berharap vaksinasi ini dapat mencegah penularan penyakit dan tentunya saya menghimbau, meski sudah di vaksin kita tetap harus mematuhi anjuran Pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19,”pungkasnya.##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here