BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI-Sebagai tokoh masyarakat Mesuji, Hi Saply TH mencoba membuka kran silaturahmi terhadap seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji, Jumat, 7/5.

Saply mengatakan, selama ini dirinya memang jarang dan tidak pernah melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media, baik secara khusus maupun pribadi.Terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi bencana global yang harus di benahi bersama.

BACA JUGA  Saply Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara

Untuk itu ia berharap, hubungan harmonis dan silaturahmi bersama insan pers harus terus dilakukan.”Ya, pertemuan ini sebagai pembuka. Kedepan harus bisa sering dilakukan. Minimal 1 bulan sekali, sekaligus cofee morning,” pintanya.

Terkait itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak covid-19. Ia menghimbau pada semua lapisan element masyarakat, untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan 5 M. Memakai masker. Mencuci tangan. Menjaga jarak. Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

BACA JUGA  Cegah Radikalisme, Kapolres Rutin Temui Masyarakat

“Pokoknya kedepan kita harus bersama. Dan semoga Covid segera pulih,” harap Saply yang juga menjabat sebagai Bupati Mesuji, di Rumah Dinas nya, Desa Simpang Pematang, Mesuji-Lampung.##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here