BERBAGI

PELAKSANAAN TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 0705/Magelang Bukan Sekedar Bentuk Perwujudan Kemanunggalan TNI (Tentara Nasional Indonesia) bersama Rakyat, namun juga Merasakan Kekurangan Yang Dialami Masyarakat, khususnya Masyarakat Dusun Ngreo dan Dusun Drenjeng Desa Gadusari Kecamatan Badungan, Senin (23/7).

Dilokasi kegiatan TMMD di Dusun Ngereo dan Dusun grenjeng kelurahan Gadusari nampak masyarakat Antusias bahu-membahu bersama anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) melakukan pembuatan sandaran jalan, yang menghubungkan dua Dusun Antara Dusun Ngreo dan Dusun Grenjeng Desa Gadusari kecamatan Badungan, sebagai Desa yang terpilih sebagai sasaran TMMD 102 Tahun 2018 Kodim 0705/Magelang.

BACA JUGA  TNI Kodim Cilacap Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Anak

Sekarang warga masyarakat sudah mulai merasakan hasil dari TMMD (Tentara Manungal Membangun Desa) yang sudah ada yang memasuki perkerjaan Finising , sehingga Masyarakat sudah tidak takut lagi kalau ada longsor.

Seorang warga sebut saja Fauyan (46 thn) yang kebetulan rumahnya di Dusun Ngreo mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan Bapak- bapak TNI, dengan membantu kami melakukan pembuatan sandaran jalan yang menghubungkan dua Dusun ini, dengan adanya bapak TNI dan program TMMD (Tentara Manungal Membangun Desa) dirinya  bersyukur  karena dengan di buatnya sandaran jalan sudah tidak menakutkan lagi kalau musim hujan. Sebab, setiap musim penghujan pasti terjadi tanah longsor. [*/mun/sak/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here