ilustrasi

Laporan : Heri/Ilham/CJ
Bulan lalu, hanya beberapa hari setelah Samsung merilis seri Galaxy Note 10, Ice Universe (@ UniverseIce) memberikan bocoran informasi, dengan memperingatkan konsumen yang tertarik membeli perangkat teranyar pabrikan yang berbasis di Korea Selatan itu.

“Kamera S11 akan membawa sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Penggemar Samsung, jika Anda peduli dengan kamera, silakan lewati Note10,” tulisnya dalam akun Twitternya, seperti dilansir Suara.com, Kamis (19/9).

BACA JUGA  5 Tips Agar Bayi Makan Dengan Menyenangkan

Ice Universe menindaklanjutinya dengan tweet lain minggu lalu, menjelaskan apa yang dia bicarakan pada Agustus sebelumnya.

Menurut bocoran informasi tersebut, Samsung sedang mengembangkan sesuatu yang mirip dengan fitur Deep Fusion yang diperkenalkan Apple untuk sistem kamera pada iPhone 2019.

Deep Fusion menggunakan total 9 gambar. Empat gambar diambil dengan eksposur cepat dan empat gambar sekunder diambil sebelum tombol rana ditekan.

BACA JUGA  Dapatkan Penawaran Terbaik Di Bulan Ramadhan Untuk Realme C2

Menekan tombol rana akan mengambil foto yang diambil dengan eksposur lama. Dalam sedetik, mesin saraf pada A13 Bionic SoC menganalisis gambar yang menyatu, menembus 24 juta piksel untuk membuat foto dengan detail terbaik dengan noise serendah mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here