BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Salah satu sasaran fisik utama di TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang adalah pembangunan ruas jalan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Di sasaran fisik itu, warga dan TNI, saling bahu membahu menata batu dengan harapan pencapian yang maksimal.

Seperti halnya dengan pengertian pembangunan dan tujuan pembangunan, diperlukan sebuah pertimbangan sebelum merencanakan sebuah pembangunan yakni ciri-ciri pembangunan tersebut, agar pada saat merumuskan sebuah perencanaan pembangunan, paling tidak pembangunan harus dapat meliputi dari seluruh ciri-ciri pembangunan. Terlebih lagi, pembangunan berkelanjutan, pembangunan yang sadar akan kondisi lingkungan.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang sudah betul-betul direncakanan dan dipertimbangkan dengan matang, kali ini dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu dengan sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur desa, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan. Jum’at (19/10).

Agar kegiatan pembangunan ini memenuhi kriteria dari hal tersebut diatas, Satgas TMMD berusaha semaksimal mungkin dalam mengerjakan setiap sasaran fisik maupun non fisik. “Kami sebagai Satgas TMMD bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pembangunan ini, karena semua demi membantu rakyat yang membutuhkan dan hasilnya supaya bisa bertahan lama dan dapat dimanfaatkan oleh warga”, Ungkap Danki Satgas TMMD (Lettu Inf Supriyanto).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here