BERBAGI

DEMI mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, personil TNI yang tergabung dalam Satgas tetap melakukan bekerja walaupun Hari Minggu.

Kapten Arm Ahmad Sakir selaku Danramil 03/Bandongan beserta anggota Satgas TMMD dengan kerelaan hati mengorbankan waktunya bersama keluarganya, demi tercapai suksesnya program TMMD ke-102 tahun 2018 di wilayah Bandongan kabupaten Magelang, Minggu (22/07).

BACA JUGA  Mbah Ras: Ternyata Tentara Pandai Guyon

Ia menerangkan bahwa, untuk mewujudkan semua program TMMD ke-102 ini, perlu adanya kerja keras dan tidak kenal waktu meskipun hari libur. Sehingga kata Danramil, dia dan pasukanya rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini.

“Di hari Minggu ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Kami tetap masuk dan bekerja demi kepentingan rakyat, guna mempercepat program TMMD hingga selesai,’’ tegasnya.

BACA JUGA  Cor Rabat Beton Dekati Penyelesaian

TNI sudah terbiasa di medan operasi militer perang maupun selain perang, bahkan dalam jangka waktu yang lama sampai berbulan-bulan tidak pulang kerumah kumpul bersama keluarga.
“Semoga anggotanya diberikan kesehatan agar dapat bisa merampungkan program TMMD sesuai jadwal,” tambahnya. [*/mun/suk/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here