BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Terkait dengan penerimaan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang diterima Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M di Golden Tulip Galaxi Hotel Banjar Masin Kalimantan Selatan pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2019 lalu itu untuk  menjadi perhatian bagi semua  SKPD untuk lebih meningkatkan kinerja guna masuk target Standar Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos.,M.I.P saat memimpin Upacara Bendera di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Senin (11/02).

Upacara rutin mingguan tersebut juga diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala dan unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

BACA JUGA  Vicky Ajak Polisi Tingkatkan Disiplin Kerja

Sekdakab Way Kanan Saipul menambahkan, Untuk masuk dalam Standart Nasional  tidak dapat tercapai tanpa konsistensi dari semua SKPD. Karena ini merupakan salah satu mewujudkan visi Pemerintah yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021. Saya tegaskan kepada seluruh SKPD untuk memanfaatkan kesempatan yang masih diberikan oleh Pimpinan untuk memeprbaiki serta meningkatkan capaian kinerja.

Sekda Saipul juga mengajak kepala seluruh Aparatur Sipil Negara untuk menjadi pribadi yang pandai bersyukur atas amanah jabatan yang telah diberikan serta untuk selalu mencintai pekerjaan yang dilakukan agar dapat tercipta kinerja yang baik.

BACA JUGA  Pemuka Agama Siap Sukseskan TMMD Di Way Kanan

Kerjakan pekerjaan kita dengan sepenuh hati, lebih memotivasi diri dan semangat yang tinggi dalam mengerjalan segala sesuatu terutama berkaitan dengan amanah jabatan yang diberikan, agar dapat tercipta kinerja yang baik dan tidak menjadikan pekerjaan sebagai beban yang berat untuk selalu dikeluhkan,” ujarnya.

Saipul juga kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk lebih berkonsentrasi dalam melakukan pekerjaan serta saling berkoordinasi untuk memperbaiki target kinerja yang kurang serta belum tercapai, pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here