BERBAGI

Laporan : Heri/Vona/CJ
BANDAR LAMPUNG – Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan relawan kemanusiaan sahabat ceria kembali melakukan kegiatan donasi 1000 jilbab jilid 2, desa yang sudah di salurkan yakni Desa Way Muli, Pondok Pesantren Nurul Islam, posko pengungsian Way Muli Timur.

Danang Marhaens koordinator sahabat ceria menuturkan alhamdulillah kegiatan donasi 1000 jilbab untuk keluarga kita di Kecamatan Rajabasa sudah kami laksanakan, namun masih ada beberapa desa yang belum kami berikan karena Persediaan 1000 jilbab sudah hampir habis, sehingga tanggal 17 Januari 2019 kembali kami laksanakan donasi 1000 jilbab jilid dua untuk wilayah kecamatan Rajabasa dan Kecamatan Kalianda jelasnya.

BACA JUGA  Kapolres Lamsel Terima Atlet Taekwondo

Danang menuturkan ibu-ibu dan anak anak sangat antusias dalam menyambut donasi ini, semoga kedepan target kami tidak ada lagi anak-anak dan ibu-ibu pengungsi korban tsunami dan terdampak tsunami yang beragama islam tidak menggunakan jilbab, ini bagian kerja relawan dan kerja dakwah komunitas kami.

BACA JUGA  Ringankan Korban Tsunami, Korem 043 Bangun 50 Unit Hunian

Salah satu penerima donasi 1000 Jilbab, Diana menuturkan berterimakasih atas bantuan jilbab yang sudah diserahkan kepada kami, Alhamdulillah kami sekarang punya jilbab untuk sekolah dan untuk sehari-hari terimakasih kakak-kakak.

Danang menuturkan dalam pelaksanaan kegiatan ini kami dibantu berbagai komunitas seperti bikers subuhan, Perahu Pustaka Lampung, komunitas Ad-Dakwah mukhsinin sehingga program kita berjalan dengan lancar dan baik.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here