Laporan : Nara/Vona/CJ
BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memperingati hari kelahirannya ke-63 tahun bersama anak-anak yatim, Jumat (17/5).

Wali kota dua periode itu mengundang buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Bandar Lampung, Jumat (17/5).

Di hari bahagianya, pria kelahiran Menggala, Tulang Bawang, Lampung ini juga memiliki harapan. Selain meminta keberkahan dari Allah SWT, dia juga meminta peluang untuk menjadi pelayan masyarakat.

BACA JUGA  Herman HN: Layanan Publik Tetap Diberikan Saat Lebaran
IKLAN

“Saya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lebih baik lagi dan lebih luas lagi, lebih banyak yang menikmati manfaatnya,” kata Herman HN.

Menurutnya, hari kelahiran merupakan momen yang berkurangnya usia. Dia akan mengundang anak yatim dan piatu serta kaum duafa untuk berbuka puasa, bebagi kebahagiaan.

BACA JUGA  Herman HN Lantik 9 Camat-12 Lurah

“Pada hari ini, umur saya bertambah. Insya Allah, umur yang telah dilalui ini menjadi amal ibadah. Mudah-mudahan selalu mendapat kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT, dijauhkan berbagai bahaya,” harap Herman HN.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung, yang mendukung programnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here