Laporan:. Vona

BANDARLAMPUNG– Setelah Yusuf Kohar-Tulus, Eva Dwiana-Deddy Amrullah berada diposisi aman untuk jadi calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung yang diusung partai, tanya besar kalangan politisi kini tertuju kepada Rycko Menoza.

Rycko Menoza dihitung-hitung bakal maju menggunakan perahu Golkar dan PKS. Namun dua partai ini belum juga menetapkan siapa yang akan ditarungkan pada Pilkada Desember mendatang.

Meski  Golkar memberikan sinyal untuk berkoalisi dengan PKS di Bandar Lampung. Namun kesepakatan itu belum juga bulat.

BACA JUGA  Paguyuban Peduli Kasih Gelar Khitanan Massal

“Bung Rycko sudah berkomunikasi intens cukup lama dengan PKS di Bandar Lampung kurang lebih dua bulan ini,” ujar sekretaris DPP Partai Golkar Lampung Ismet Roni belum lama ini.

Dengan PKS, Golkar akan menampilkan calon jika komitmen kedua partai ini terbangun dengan syarat yang disepakati. Atau, Golkar ldan PKS lari pada bangunan komitmen yang sudah ada.

BACA JUGA  Kodim 0410 Gelar Karya Bakti TMMD Imbangan

“Salah satunya calon dari Partai Golkar yang kami usulkan di Bandar Lampung. Namun, bisa iya bisa tidak karena rekomendasi merupakan kewenangan DPP,” ujar Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim,  kepada media  lampost.co Jumat lalu.

Akankah PKS akan menunjuk kadernya mendampingi putra Syachroedin Zp ini? Atau PKS menunjuk figur lain yang sama platformnya seperti H Firmansyah? (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here