Oleh: Ahmad Novriwan
STYLE Sandiaga Uno-cawapres 02 lagi-lagi menjadi pilihan putra mantan Gubernur Lampung dua periode Syahroedin dalam bersosialisasi. Tidak salah, terbukti Sandi memenangkan pertarungan Pilgub DKI.

Upaya ini harus dibarengi dengan kerja-kerja nyata yang konkrit dan komprehensif. Pemuda Pancasila (PP) sebagai basis organisasi harus dimaksimalkan dengan baik hingga menjadi mesin elektoral. Selain kerja
partai Golkar yang juga harus lebih cerdas.

BACA JUGA  Dr. Zam Ungguli Suara Pencalonan Walikota

Sepanjang yang saya ketahui, mesin partai beringin akan bekerja sekuat tenaga memenangkan Rycko. Apalagi Ketua DPD Goklkar Lampung Arinal Djunaidi jauh-jauh hari mendorong Rycko menggantikan posisi Herman HN untuk Kota Bandarlampung.

AMPI, AMPG plus PP sebagai organisasi kepemudaan dan sayap partai haruslah diberdayakan guna memenangkan pertarungan di Bandarlampung.

Karena basis sayap partai memang dipenuhi kalangan muda alias milenial. Belum lagi organisasi lain yang juga dapat dengan leluasa dimainkan perannya guna menggerogoti suara emak-emak sebagai pundi-pundi kemenangan Eva.

BACA JUGA  Rycko-Amin Fauzi Daftar Cawalkot Golkar

Dan masyarakat Bandarlampung juga tidak berbeda dengan masyarakat lainnya; selalu ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda, masih melekat kuat di dalam prilaku sosialnya.wartawan lintaslampung. Tabik![*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here