BERBAGI

SALATIGA – Hingga sampai saat ini program TMMD Reguler ke 102 wilayah Kodim 0714/Salatiga, TNI bersama warga telah berhasil merehab 12 unit RTLH warga dusun baik Mesu Karangdawung Jaten dan Dusun Gedong. Desa Binomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang .

Sebanyak 10 rumah yang telah usai, untuk yang 2 (dua) rumah sudah mencapai 95%. Kedua rumah warga tersebut milik Asrori warga Dusun Jaten Rt 02/01 , sedangkan yang satu milik Nikam warga dusun Karangdawung Rt 04/05 Desa Bonomerto.

BACA JUGA  Pengecoran Jalan Memasuki Babak Akhir

Rumah Nikam sudah pada proses plester dan lantainisasi. Untuk rumah Asrori memasuki pemasangan batako.
Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) yang dilakukan TNI Kodim 0714/Salatiga ini benar-benar membawa berkah bagi para warga yang mendapat jatah direhab sumahnya.

BACA JUGA  Siang Malam, TMMD Kerja Terus...

Seperti yang dialami oleh Nikam (65), warga Rt 04/ 05 dusun Karangdawung Desa Bonomerto Kecamatan Suruh , Kabupaten Semarang . Ketika ditemui di rumahnya yang sedang direhab, bapak Nikam menyatakan sangat senang. ‘’Terus terang saya sekeluarga bangga dan senang, terimaksih kepada para prajurit Kodim 0714 Salatiga yang telah mebangun rumah saya,’’ ungkapnya.[rls/salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here