Laporan: Makmur/Sugeng Pendim
CILACAP-Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam program RTLH yang menyasar 20 unit rumah tidak layak huni di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini dapat dikatakan sudah memasuk 85 persen yang sudah diselesaikan.

Dalam waktu 30 hari yang diberikan ini, tentu membuat Satgas dan warga makin antusias dalam bergotong royong agar pengerjaan program TMMD selesai tepat waktu. Meraka menginginkan sebelum pelaksanaan penutupan semua pengerjaan sudah dapat dimanfaatkan oleh warga desa dalam peningkatan ekonomi keluarganya.

BACA JUGA  Sertu Mulyono Bantu Saminem Buat Adonan Gemblong

Tak terkecuali dengan pembangunan RTLH yang saat ini menyasar rumah Parmin, segala persiapan, mulai dari peralatan dan bahan bangunan sudah ada dan siap untuk pengerjaan. Adonan semen untuk proses pengecoran bahkan sudah disiapkan. Prada Stenly, anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap ini dengan cekatan mengaduk bahan bangunan.

BACA JUGA  Ada Paket Sembako Gratis Dari TMMD 106

“Oh itu semua sudah saya persiapkan agar dalam pengerjaan RTLH milik Pak Parmin ini segera selesai dan dapat segera ditempati. Saya juga bangga sekali bisa ikut membantu program TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Bahkan saya juga berharap, pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here