BERBAGI

Laporan : Putri Nova

METRO – Sebuah Rumah sekaligus bengkel motor di Jalan AR Prawiranegara, RT 19 RW 04 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, hangus terbakar, Rabu pagi. (10/10) Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Menurut keterangan beberapa saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, api diduga berasal dari sebuah ledakan yang belum diketahui darimana asalnya.

Lokasi kebakaran merupakan sebuah rumah yang di jadikan tempat usaha bengkel motor dan kios milik Rudi. Pada saat kejadian, Rudi dan istrinya hanya bisa terduduk lemas menyaksikan si jago merah menghanguskan tempatnya mengais rupiah.

BACA JUGA  Kios Pertamini, Hangus Terbakar

Menurut seorang tukang becak yang tengah mengisi angin ban becaknya, istri Rudi tiba-tiba berteriak kebakaran dari dalam rumah dan tak lama kemudian api meluap dilokasi kejadian.

Beruntung api dapat segera dijinakkan sehingga tidak sampai merambat ke stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) atau pom bensin yang terletak tepat di sebelah lokasi kebakaran. 3 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) berhasil memadamkan api tersebut.

BACA JUGA  Kios Pertamini, Hangus Terbakar

Penghuni rumah termasuk anak, istri dan ibu korban dapat selamat dari kebakaran namun masih dalam keadaan syok, sehingga korban masih belum bisa dimintai keterangan.

Kerugian yang di alami akibat musibah ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah termasuk 2 unit sepeda motor yang ikut hangus di dalam rumah. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here