BERBAGI

SALATIGA-Program rumah tidak layak huni (RTLH) merupkan program jagannya TMMD. Dan rogram ini harus dipertahankan. Demikian diungkap Supangat, warga Bonomerto yang merasakan program tersebut.

“Persoalan papan masih menjadi persoalan pokok rakyat. Dengan program RTLH rakyat merasa terbantu. Sebab, harga dan aat-alat bangunan masih terasa berat oleh sebahagian rakyat.

BACA JUGA  RTLH Mbah Pangat Di Plester

Danramil Suruh Kapten Inf Tarimo mangungkapkan, kegiatan renovasi ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dari warga, sehingga proses pengerjaannya sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditentukan.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin. Selain tenaga tukang dari para Babinsa, tanpa diminta warga sekitarpun dengan sukarela turut membantu,” ungkapnya.
Sementara itu, Kartono (56) Ketua RT setempat, mengaku dirinya siap mendukung kegiatan ini dengan membagi tugas. Di setiap Rt, warga diwajibkan untuk meluangkan waktu membantu TNI dari Kodim 0714 Salatiga, yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan RTLH dalam rangka TMMD Reguler ke 102 di desa Bonomerto tersebut.[rls/salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here