BERBAGI

Laporan : Heri/ Fath/ CJ

ITALIA – Pimpinan Serie A Juventus menang mudah atas Frosinone dengan mencetak dua gol dalam waktu 20 menit, dan mengakhiri pertandingan, Jumat (15/2) waktu setempat, dengan kemenangan 3-0.
Paulo Dybala mencetak gol awal Juventus setelah enam meit dari sudut kotak penalti, dan bek Leonardo Bonucci, setelah pulih dari cidera, mencetak gol kedua Juventus pada 11 menit kemudian.

BACA JUGA  City Lumat Chelsea 6 : 0

“Dia tampil luar biasa dan mencetak gol hebat. Penyerang memang harus melakukan seperti itu,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri tentang Dybala.

“Juventus butuh pemain seperti dia, yang bagus saat diturunkan. Tahun ini, perkembangan permainan menyebabkan dia kurang mendapatkan area untuk mencetak gol, tetapi ia terus bermain sangat baik,” katanya.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-19 pada musim ini dengan menceploskan umpang Mario Mandzukic pada menit ke-63. “Pertandingan baik, untuk ritme dan teknik yang telah ditunjukkan. Kami melakukan kesalahan di babak kedua, tetapi hasilnya baik,” katanya.

BACA JUGA  Brazil Gagal Masuk Piala Dunia

Juventus, akan mengunjungi Atletico Madrid pada Piala Champions pada Rabu, berada 14 angka di atas pimpinan kedua Napoli. Juventus mengupayakan meraih gelar 8 kali beruntun. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here