BERBAGI

Laporan: Ilham/Heri/Akt
JAKARTA – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, beranggapan bahwa Lionel Messi “mungkin membutuhkan lebih” setelah berkiprah di Barcelona untuk sekian lama, dan mengundang rival abadinya itu untuk berkompetisi di Liga Italia.

Kedua sosok bintang ini telah menghadirkan persaingan sengit selama sembilan tahun setelah berjuang demi supremasi di Spanyol sebelum bursa transfer musim panas silam.

BACA JUGA  Pochettino Menepis Menjadi Pelatih Timnas Argentina

Keputusan Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid dan pindah ke Juventus membuat Messi seakan tidak memiliki pesaing di Liga Spanyol.

Ronaldo masih membuka peluang untuk kembali bersaing dengan Messi di Italia, jika terdapat kesempatan untuk melakukannya.

Saat ditanyai oleh Gazzetta dello Sport, Senin (10/12), apakah dirinya merindukan Messi, ia menjawab, “Tidak, mungkin ia yang merindukan saya!.” “Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, sedangkan ia tetap di Spanyol. Mungkin ia lebih memerlukan saya.” “Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya senang membuat orang-orang gembira.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here