BERBAGI
Riza Patria. Net

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria menegaskan, video mesum diduga mirip Aryo Djojohadikusumo yang beredar di media massa, tidaklah benar dan memfitnah Aryo karena isu itu sudah pernah muncul tahun lalu dan telah dibantah.

“Tidak betul Video itu dan fitnah. Kami memahami bahwa ini tahun politik. Di tahun politik itu semuanya ada saja yang di ekspose ke publik dan media. Ini kan tahun lalu juga pernah beredar,” katanya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (28/5).

BACA JUGA  MKD Akan Proses Foto Syur Mirip Aryo, Kalau Ada Laporan

Riza berharap semua pihak dan masyarakat bijak serta teliti dalam melihat pemberitaan negatif yang ada.

“Partai Gerindra sudah menyampaikan berkali-kali bahwa terkait video itu tidak benar dan itu fitnah. Pak Aryo sudah beberapa kali mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa video ini juga tidak benar,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPR.

Riza menjelaskan, di tahun politik seperti ini isu seperti itu mudah terjadi. Apalagi partainya merupakan partai oposisi, perilaku maupun sikap yang terlihat dan tidak partainya akan selalu dipojokkan.

BACA JUGA  MKD Akan Proses Foto Syur Mirip Aryo, Kalau Ada Laporan

“Saya mengerti lah ini tahun politik yang dalam rangka menurunkan partainya dan sebagainya. Jadi akan kita sikapi secara bijak. Pada saatnya nanti kita akan lihat sejauh mana, kita akan mengambil langkah-langkah yang kita anggap perlu termasuk langkah-langkah hukum yang perlu kita ajukan,” tegasnya.[heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here