BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo

BANTEN – Pembukaan pendaftaran Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten yang dimulai pada tanggal 17-24 April 2021 memasuki tahap pengambilan formulir calon ketua umum, hari ini Saudara Rifky Hermiansyah menjadi yang Pertama Mengambil Formulir Calon Ketua Umum BPD HIPMI Banten hal tersebut diungkapkan Khaeroni Ketua SC Musda VII HIPMI Banten.

BACA JUGA  UMITRA Lalai Urus 'Anaknya' Yang Jadi Korban Tsunami

Ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh calon ketua umum, diantaranya adalah telah mengikuti diklatda HIPMI, Mendapatkan minimal 2 Rekomendasi BPC, Membayar Biaya Pendaftaran Calon Ketua umum sebesar 200 juta.

Saat di hubungi Rifky Hermiansyah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Unum BPD HIPMI Banten menyatakan siap mencalonkan diri sebagai calon ketua umum karena dirinya merasa terpanggil dan telah berproses bersama HIPMI sejak 13 tahun yang lalu mengikuti Musda VII ini secara demokratis, prosedural, dan kekeluargaan menjadi semangat tersediri darinya. lalu visi misi nya adalah menjadikan HIPMI sebagai rumah nya para pengusaha muda, tempat dimana dapat mengaktualisasikan semangat berusaha dari tingkat UMKM sampai Nasional di Provinsi Banten.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here