Laporan : Nara/Vona/CJ
BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menandatangani prasasti pembangunan perumahan bagi 4.291 PNS di atas lahan 100 hektare di Kota Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (16/5) di Kantor Badan Penyelenggara Korpri Provinsi Lampung.

Perumahan tersebut diperuntukan bagi PNS golongan IV, III,II dan I Pemerintah Provinsi Lampung yang belum memiliki rumah tempat tinggal.

Menurut Gubernur, penandatanganan prasasti ini sebagai wujud memenuhi impian PNS Pemerintah Provinsi Lampung untuk memiliki rumah. Sekaligus dalam mensejahterakan pegawai Pemprov Lampung.

BACA JUGA  Gubernur Bawa Obor Asian Games
IKLAN

“Kebetulan Saya diberikan kemampuan membuat kebijakan yang sifatnya berjangka panjang ini. Di awal saya membuat kebijakan tunjangan kinerja dan hari ini setelah sekian tahun yang lalu hari ini kita membuat perumahan pegawai,” ungkap Gubernur.

Ridho juga mengatakan jika sudah selayaknya bagi suatu organisasi kerja baik dalam pemerintahan maupun swasta untuk mempersiapkan masa depan yang baik bagi karyawan dan keluarganya seperti dengan menyiapkan rumah bagi ASN.

BACA JUGA  Ridho Percayakan RSUDAM Khitankan Putranya

Gubernur menyebut dirinya memiliki alasan tersendiri membuat kebijakan tersebut. Salah satunya agar pegawai yang telah mengabdi kepada Pemprov Lampung bisa memiliki rumah yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik.
“Buat yang bagus, karena ini yang akan kita wariskan untuk generasi ke depan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here