BERBAGI

LAMPUNGTENGAH – Kunjungan Calon Gubernur Lampung Petahana Muhammad Ridho Ficardo ke Desa Sukosari, Kecamatan Kalirejo, mendapat sambutan hangat masyarakat disana. Selain jalan, masyarakat meminta didirikannya Samsat agar mudah membayar pajak.

“Kami warga Kalirejo sangat berterimakasih dengan pak gubernur (non-aktif) yang sudah memperbaiki ruas jalan Kalirejo – Pringsewu. Kami warga tidak lagi kesulitan jika mau kemana-mana. Insya Allah 27 Juni memilih Paslongub No1,”ungkap Bowo (38) warga Desa Sukosari.

BACA JUGA  Jaringan 98: Diskualifikasi Politik Uang!

Menanggapi hal tersebut, M.Ridho Ficardo menyatakan akan segera berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait begitu dirinya selesai masa cuti pilkada.

Mengenai jalan, Ridho menyatakan satu tahun kedepan akan mulus semua. “Saat ini jalan provinsi sudah hampir semuanya selesai diperbaiki, Insya Allah tahun depan mulus semua. Target berikutnya adalah perbaikan jalan desa, terutama jalan usaha tani,” terang Ridho

BACA JUGA  Sutono: Kalau Bagi-Bagi Uang Hati-Hati

Pada kesempatan tersebut, Ridho juga menerima dukungan 40 gabungan kelompok tani (Gapoktan) yang menyatakan siap memenangkan Ridho-Bachiar.[*/dn/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here