BERBAGI

Laporan : Nara/Vona/CJ
BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meminta Pengelola Media Sosial OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung jadi ujung tombak memerangi berita hoaks.

Hal itu ditegaskan Gubernur Ridho dalam acara Full Day Meeting Bertemakan Konsolidasi dan Silaturahmi Gubernur Lampung Bersama Dengan Pengelola Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Begadang Resto, Teluk Betung, Bandarlampung, Jum’at (31/5).

Gubernur menekankan kepada Pengelola Medsos OPD dapat menyampaikan informasi kemajuan pembangunan Provinsi Lampung kepada masyarakat Lampung, sekaligus berperan dalam menangkal informasi miring yang berada di tengah-tengah masyarakat Lampung.

BACA JUGA  Ridho Ucapkan Terimakasih Pada Erwin-Selamat Untuk Hanafi

“Kalian sebagai perwakilan Dinas masing-masing memiliki peran dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada publik, termasuk dalam menangkal informasi hoax. Kalian memiliki peran ujung tombak untuk menjaga muka Provinsi Lampung,” ujar Gubernur.

Gubernur Ridho menjelaskan pengelola medsos memiliki misi berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik Pemprov Lampung. Paling tidak, mampu mengamankan dan menjaga nama baik kedinasan masing-masing.

BACA JUGA  Gubernur Ridho Hadiri Pisah Sambut DanLanud M. Bun Yamin

“Mungkin kepemimpinan bisa berganti, namun kalian dengan kesadaran diri menjadi ujung tombak Provinsi Lampung untuk menyampaikan hasil pembangunan dan capaian-capaian kepada masyarakat Lampung. Sehingga kita dapat terhindar dari berita-berita hoax,” jelas Gubernur Ridho.

Ridho juga menjelaskan Negara yang kuat ketika Pemerintahannya Kuat. Namun mustahil Pemerintahan akan didukung rakyatnya, apabila rakyatnya tidak mengetahui apa yang dilakukan Pemerintah. “Oleh karena itu kita harus mampu menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan baik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here