BERBAGI

Laporan: Danis Mulya
GUBERNUR Lampung Muhammad Ridho Ficardo meminta agar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) dapat melahirkan atlet peraih medali di ajang regional, nasional dan internasional. Prestasi panahan Indonesia yang mendunia baik di tingkat Asia Tenggara, Asia dan Olimpiade, harus dijaga lewat kejuaraan berjenjang dan rutin.

BACA JUGA  SS Lampung Bungkam Persituba 2-1 (1-0)

“Tdak ada yang instan di dunia olahraga. Mulai mencari bibit unggul hingga kejuaraan. Semua dimulai dari orang-orang terpilih, pelatih yang baik, dan kompetisi yang rutin. Itu adalah beberapa kunci keberhasilan pembinaan dan keberhasilan prestasi olah raga secara umum,” kata Gubernur Ridho saat menjamu peserta Kejurnas PPLP se-Indonesia 2018, di Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Selasa (20/11) malam.

BACA JUGA  Solksjaer Akan Buat Pemain MU Kembali Nikmati Sepak Bola

Ridho menambahkan, panahan merupakan salah satu cabang olahraga unggulan dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Gubernur meminta agar para atlet yang berlomba dapat meneruskan prestasi pemanah Indonesia yang terukir lewat lewat berbagai kejuaraan. Ridho mengatakan Kejurnas PPLP dapat langkah meraih prestasi itu.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here