Laporan : MRF
BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang bertajuk Tribute to Ridho – Bachtiar, di Guest House Pondok Rimbawan, Bandarlampung, Rabu (29/5) petang.

Kegiatan yang digelar oleh portal berita online Rilis.ID Lampung tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi atas segala prestasi pembangunan yang telah ditorehkan oleh gubernur termuda se-Indonesia Muhammad Ridho Ficardo selama menjabat sebagai Gubernur Lampung pada masa periode 2014 – 2019.

CEO Rilis ID Lampung Ilham Mendrova menyatakan bahwa Rilis ID memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas segala prestasi pembangunan yang berhasil dilakukan oleh Gubernur Ridho bersama jajaran pemerintah provinsi Lampung.

“Kami dari Rilis ID Lampung mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Gubernur Lampung atas semua pembangunan dan prestasi yang berhasil dicapai dalam mensejahterakan masyarakat Lampung,” ucapnya.

BACA JUGA  Lampung Terang 2019 Diharapkan Terwujud

“Kami juga mendoakan semoga kedepan Pak Ridho dapat mengambil peran-peran penting baik dalam politik maupun dalam pembangunan. Tetap memberikan contoh dan tauladan bagi kita karena karirnya masih sangat panjang,” sambung Ilham Mendrova

Namun demikian Ilham Mendrova juga berpendapat bahwa prestasi terbesar dari warisan pembangunan yang berhasil ditorehkan oleh Gubernur Ridho bukan hanya prestasi pembangunan infrastruktur, tapi tonggak sejarah dan pondasi pembangunan kedepan.

“Sebenarnya Legacy dari Gubernur Ridho itu bukan sekedar pembangunan infrastruktur, tapi ada di sejarah. Karena beliau adalah Gubernur termuda di Indonesia yang dipilih secara langsung. Dan tidak mudah dengan usia yang begitu muda harus menanggung beban berat sebagai pemimpin daerah, tapi beliau berhasil membuktikan dengan sederet prestasi yang gemilang,” ungkap Ilham.

BACA JUGA  Ridho Dukung Pemkab Lamsel Antisipasi Arus Mudik

Sementara itu Gubernur Ridho dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih kepada Rilis ID Lampung atas apresiasinya. Menurutnya dalam memimpin suatu daerah bukan masalah umur atau seberapa lama menjabat, melainkan apa yang telah diperbuat.

“Alhamdulillah sore ini saya dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama teman-teman dari Rilis ID, dan bukan hanya Rilis ID, tapi begitu banyak pihak yang membesarkan hati saya, sampe agenda saya jadi padat betul,” ucapnya.

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here