Laporan : MRF
KALIANDA – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan jajaran Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan Safari Ramadan serta buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di Masjid Agung Kubah Intan, Kalianda, Jumat petang (17/5).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh masyarakat Lampung selatan tersebut, Gubernur Ridho menyampaikan bahwa Kabupaten Lampung Selatan adalah kabupaten paling utama yang akan menjadi penentu keberhasilan event tahunan yang biasa disebut dengan mudik.

“Kabupaten Lampung Selatan merupakan akses utama bagi masyarakat Indonesia yang ingin melaksanakan mudik baik itu menuju provinsi Lampung ataupun provinsi-provinsi lainnya di Sumatera. Bagaimana tidak, semua akses dari mulai Bandara, Dermaga eksekutif, Jalan Tol, semua ada di Lampung Selatan,” papar Ridho

BACA JUGA  Lampung Terang 2019 Diharapkan Terwujud
IKLAN

“Oleh karenanya kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten lampung selatan pada khususnya, saya meminta kesediaannya untuk mensukseskan event mudik ini, mari kita siapkan fasilitas kesehatannya, layanan informasinya dan lain sebagainya. Mohon disiapkan dengan sebaik-baiknya, karena kita akan menjamu orang Se-Indonesia,” Lanjut Ridho.

BACA JUGA  Ridho Bawa Lampung Masuk 3 Besar Peningkatan Pariwisata Nasional

Selain itu Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kerena telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. “Meskipun mas nanang ini Plt, tapi beliau dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik, dan saya selaku Gubernur Lampung sangat mengapresiasi itu,” ujar Gubernur.

Gubernur Ridho juga mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu Provinsi Lampung untuk yang ke empat kalinya, kembali meraih penghargaan terbaik nasional dalam penanganan konflik nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here