BERBAGI

Laporan : Danis /CJ
BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mendorong peranan Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) dalam pembangunan Lampung terutama terkait dengan pemanfaatan jasa hidraulik. Hal tersebut diungkapkan Plt. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat dalam acara Pengukuhan Pengurus HATHI Cabang Lampung yang dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel, Kamis (22/11).

Menurut Taufik, Gubernur berharap HATHI dapat bersinergi dengan optimal dalam mendukung setiap proses pembangunan guna kemajuan Provinsi Lampung. “Saya mengharapkan kepada HATHI untuk dapat memanfaatkan dan terus bersinergi dalam mendukung berbagai agenda pembangunan di Provinsi Lampung,” ujar Taufik.

BACA JUGA  Ridho Minta Prioritaskan Keamanan Pemilih Pada Pemilu 2019

Saat ini, lanjut Taufik, Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan lompatan-lompatan percepatan pembangunan di berbagai sektor, baik sektor sarana prasarana maupun di sektor lainnya yang sebagian besar didalamnya melibatkan penggunaan jasa teknik hidraulik.

BACA JUGA  Ridho Setujui Pembangunan Rumah Bersubsidi Di Kota Baru Untuk 4.291 PNS Golongan I – IV

Dengan adanya sinergitas antara pemerintah dengan HATHI yang merupakan suatu wadah berkumpulnya para tenaga ahli teknik hidraulik Indonesia yang mempunyai posisi sangat strategis untuk membina setiap anggota untuk menjadi profesional termasuk peran serta dalam pembangunan daerah Lampung, diharapkan akan mampu menjadi pendorong dalam pembangunan tersebut guna meningkatkan pertumbuhan daerah baik lokal, regional maupun nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here