BERBAGI

Laporan : Nara/Vona/CJ
BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo membahas sejumlah kemajuan yang berhasil dicapai Provinsi Lampung saat menjadi bintang tamu Talk Show acara Obras (Obrolan Ramadhan Santai) yang ditayangkan Tegar TV Lampung, di Swiss Belhotel, Kamis (30/5).

Acara yang berdurasi 60 menit dan dipandu oleh Yudith Samantha ini tayang setiap sore secara langsung sekitar pukul 16:00 WIB selama Bulan Ramadhan.

Talk Show tersebut mengulas berbagai capaian prestasi Gubernur Ridho yang dituangkan dalam buku sang Gubernur berjudul “Lampung : Tinta Emas Karya Bakti Pembangunan” Lompatan Besar Lima Tahun Kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo yang telah dilaunching beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Lestarikan Budaya, Ridho Ajak Lampung Sai Gelar Parade

“Lakukan yang terbaik, laksanakan semua dengan ikhlas dan jalankan, apa yang menjadi prioritas dengan mendengarkan keluhan masyarakat,” ujar Gubernur Ridho.

Ridho melanjutkan bahwa apa yang dilakukannya, semata-mata untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.

“Kita melakukan survey dengan data dan kita selesaikan untuk kesejahteraan masyarakat. Bagaimana pembangunan ini bisa dilihat dan juga bisa dirasakan mayarakat,” katanya.

BACA JUGA  Gubernur Ridho Turunkan 4 Alat Berat Perbaiki Jalan Ryacudu

Selama lima tahun ini, Gubernur Ridho telah menorehkan banyak hal untuk Lampung, seperti pertumbuhan perekomian selalu diatas rata-rata nasional, penekanan inflasi serta membangkitkan ekonomi kerakyatan dengan membangun ekonomi kreatif.

Lampung juga telah menjadi salah satu daerah unggulan sektor pariwisata dan ke depan Lampung akan mengembangkan industri pertahanan.

Di bidang pendidikan dan sarana edukasi, Gubernur Ridho mendirikan Astronomical Observatory (LAO), dan Perpustakaan Modern yang dalam tahap pembangunan. Juga Lampung Elephant Park sebagai sarana ruang terbuka hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here