BERBAGI

Laporan : Agus/Nara/CJ
BANDARLAMPUNG – Berseteru dengan korbannya saat bermain Play Station (PS), dua anak melakukan pengeroyokan dan memukul korbannya menggunakan kunci ring ukuran 19.

Kedua pelaku tersebut yakni Holis (18) warga Jalan Ikan Kiter, Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS) dan rekannya berinisial Ry (15) warga Jalan Merpati, Gang Garuda, Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT).

“Pada Rabu, 9 Januari 2019, sekira jam 20.00 WIB, kita mendapat laporan terkait pengeroyokan,” ujar Kapolsek Teluk Betung Utara (TBU) Kompol Lumban Gaol, saat memimpin ekspose kasus di Mapolsek setempat, Selasa (22/1).

BACA JUGA  Eskul Olahraga Basket SMA YP Unila Tren Juara Di Lampung

Diuraikannya, kejadian bermula saat kakak korban bernama Doni ditelpon tetangganya, Toing Saputra, meminta datang ke tempat parkir karena adiknya bernama Fahrian Hanif dikeroyok.

“Saat kakaknya datang ke lokasi, adiknya sudah tidak ada. Kata warga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bumi Waras. Adiknya berada di ruang UGD dalam keadaan luka sobek di kepala,” jelasnya.

Tim Opsnal Reskrim Polsek TBU langsung melakukan penyelidikan dan kedua pelaku sebagai pelaku utama pengeroyokan ditangkap.

Lalu diamankan barang bukti berupa satu kunci ring motor berukuran 19 dan sehelai pakain warna hitam milik korban.

BACA JUGA  Azis: Bangun Lampung Harus Total

Berdasarkan pengakuan tersangka Holis, dia melakukan itu karena membela temannya saat ribut di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Teluk Betung Utara (TBU), tepatnya di depan Karaoke Happy Poly.

“Gegara main PS jadi ribut. Awalnya dia yang mukul saya. Lalu kami balas dan kepalanya pecah. Bukan saya yang melakukan, tapi kawan memukul pakai kunci motor. Saya memukul pakai kunci ring yang saya bawa dari rumah,” jelasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here