BERBAGI

Laporan: Yulizar/Makmur

BANDARLAMPUNG-Setelah secara resmi dilantik oleh Pengurus PDBI Pusat untuk menjadi Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lampung periode 2020 – 2024 pada tanggal 9 April 2021 yang lalu, Riana Sari Arinal, segera melakukan action dengan memanggil sejumlah Pengurus PDBI Lampung  di Kantor PKK Provinsi Lampung pada Kamis (15/04) siang.

Pertemuan dihadiri sejumlah pengurus PDBI Lampung, Ketua Harian Drs. Lukman MM., Sekretaris Umum Drs.Sulpakar MM, Ketua Bidang Bina Prestasi Dwi Kini Yanto, M.PD, Sekretaris Bidang Bina Prestasi Zulkifli Masruri SAN. MM, Bendahara Umum Melianasari, SE. MM dan Komisi Humas dan Dokumentasi Dandi Nursetia, S.ST.

BACA JUGA  Riana Minta PKK Penggerak Atasi Stunting

Riana Sari Arinal mengemukakan beberapa gagasan yang diharapkan akan membawa kemajuan Drum Band di Provinsi Lampung. Diikatakan bahwa Drum Band dapat meningkatkan terbentuknya pendidikan yang berkarakter.

BACA JUGA  Riana Sari Arinal Bagikan Minuman Sehat untuk Tenaga Medis

PDBI Lampung diharapkan akan menjadi ujung tombak bagi pembentukan karakter generasi muda yang kuat dan unggul dibidang seni di Provinsi Lampung yang saat ini mulai terkontaminasi dampak negatif dari hadirnya teknologi.

Di sela arahannya Riana Sari, mengungkapkan keinginannya agar Lampung dapat menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan event kejuaraan Drum Band Nasional dii Tahun 2022 mendatang.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here