Laporan : Putri Nova ZP
BANDARLAMPUNG-Setelah mengaku meinding menilai dan menentukan juara lomba kaway palstik new normal, Riana Sari Arinal istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, rencananya  akan mengumumkan juara 1, 2 dan 3 malam ini di Mahan Agung.

Riana Sari yang juga Ketua TP PKK Provinsi Lampung dalam sarasehan yang dilakukan hari ini, mendorong agar para pengrajin terus berinovasi, karena sekarang pemerintah sedang menggalakkan produk-produk hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

BACA JUGA  Gubernur Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Milik Negara

Riana Sari kembali mengingatkan kepada masyarakat perlunya bela dan beli produk UMKM. Karena dengan bela produk UMKM, lanjut Riana Sari, dapat diperkuat ke akses yang lebih produktif serta efetif. Dengan beli masyarakat dapat menunjukkan aksi keperpihakan produk negeri sendiri. Oleh karena itu, di tengah persaingan berbagai aneka produk dan makanan, maka Riana Sari tetap menghimbau agar masyarakat tetap mencintai dalam negeri dan produk hasil inovasi daerah.

BACA JUGA  Pemprov Terima 3 Pekerja Migran

Dalam lomba desain kaway plastik new normal 10 besar telah diumumkan. Begitu juga dengan tiga besar. Tapi, siapa peserta yang akan menjadi juara 1, 2 dan 3, akan diumumkan, Minggu malam ini di Mahan Agung, bersamaan dengan peluncuran tiples berornamen Lampung produk UMKM.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here