Laporan: Marfen/Rizki

BANDARLAMPUNG– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengajak seluruh Ketua Tim Penggerak dari 15 Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung menciptakan terobosan dan inovasi untuk mendukung Pemerintah dalam mewujudkan visi ”Rakyat Lampung Berjaya”.

Hal itu diungkapkan Ibu Riana dalam acara Silaturahmi Ketua TP PKK Provinsi Lampung dengan TP PKK Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung di Mahan Agung, Kamis (23/1).

Menurut Riana, sudah saatnya TP PKK meningkatkan koordinasi dan sinergitas sebagai mitra Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

BACA JUGA  Sekdaprov Apresiasi IWO Bermitra dengan Pemprov

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengharapkan Ketua Organisasi Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung agar bekerja semakin bersemangat, lebih professional dan berprestasi. Ciptakan terobosan dan inovasi sehingga pada gilirannya kita mampu mendukung Pemerintah dalam mewujudkan visi Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Ibu Riana.

Riana menjelaskan seluruh organisasi merupakan mitra pemerintah dan memiliki peranan penting dan strategis dalam membantu Pemerintah untuk mensukseskan berbagai agenda pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Lampung.

“Kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, reformasi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara pengelolaan Organisasi,” ujar Riana.

BACA JUGA  Riana Sari Jadi Bunda Literasi

Untuk itu, lanjutnya, kunci dari keberhasilan menghadapi era ini adalah kecepatan, kreativitas dan inovasi.

“Di era digital 4.0 kita harus mengedepankan kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan tidak menutup diri untuk memulai cara baru dalam berkinerja dan bersinergi. Kini saatnya kita melakukan revolusi, tidak ada pola pikir lama, kerja rutinitas yang monoton,” ujar Riana

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here