Laporan: Vona/Cj

BANDAR LAMPUNG — Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando diagendakan mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal sebagai Bunda Literasi Provinsi Lampung pada Selasa (8/10/2019).

Hal itu terungkap dalam audiensi jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung dengan Ibu Riana Sari Arinal, di Kantor PKK Provinsi Lampung, Senin (7/10/2019).

Audiensi tersebut, selain mempersiapkan pengukuhan, juga membahas persiapan kegiatan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca.
Pengukuhan Bunda Literasi sediri akan dilaksanakan di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung pukul 09:00 WIB.

BACA JUGA  Iriana; "Sebelum Makan Berdo'a Dulu''

Riana Sari Arinal mengapresiasi jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung yang terus mematangkan proses persiapan kegiatan itu.

Menurut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ferynia, persiapan hampir mencapai 100 persen tinggal pelaksanaan di lapangannya.

BACA JUGA  Sesuai Prosedur, Ridho Setujui UMP Lampung Rp2,24 Juta

Ferynia menyebutkan untuk peserta yang akan hadir pada kegiatan esok yakni dari seluruh Kabupaten/Kota sebanyak 200 orang terdiri dari unsur perpustakaan dan pemerhati perpustakaan.

Di acara itu juga akan digelar talkshow, dimana Riana Sari Arinal akan ikut sebagai narasumber pada talkshow tersebut. “Nanti juga akan hadir para Bupati/Walikota beserta istri dan tentu berharap adanya kehadiran dari Bapak Gubernur Arinal,” katanya.(Humas Prov Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here