BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Pelaksanaan TMMD reg 103 Kodim Rembang Tak hanya warga desa yang ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 103, yang dilakukan di Desa Pasedan Kecamatan Kabupaten Rembang.

Bahkan Paguyuban Onthel Kita Sedan (POKIS) juga ikut membantu guna penyelesaian pembangunan di Desa Pasedan, seperti yang dilakukan oleh POKIS dari Kecamatan Sedan.

BACA JUGA  Dandim 0714 Tinjau Kesiapan TMMD

Sejumlah anggota dari Paguyuban Sepeda Onthel menyempatkan diri untuk mengunjungi Posko TMMD, kedatangan mereka tentunya sangat membantu dalam pelaksanaan TMMD.

Pasalnya, TMMD yang sudah berjalan selama 19 hari menguras tenaga Satgas TMMD dan warga yang bekerja tanpa mengenal hari libur. Darmaji (39) satu di antara anggota Paguyuban mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi lokasi pelaksanaan TMMD untuk membantu.

BACA JUGA  Rencananya Pangdam IV Hadiri TMMD

“Yang kami bantu merupakan saudara kami sendiri, karena kami juga ingin mengabdi kepada masyarakat,” paparnya, Jum’at (2/11).

Ia menerangkan, kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin hingga TMMD berakhir pada 15 November mendatang.

“Kami akan terus membantu, hingga pelaksanaan TMMD selesai, semoga saja bantuan tenaga kami bisa sedikit meringankan warga Pasedan dan Prajurit satgas TMMD Rembnag,” jelasnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here