BERBAGI

SAKATIGA- Perehaban rumah tidak layak huni (RTLH), tempat bapak joko waluyo merupakan rumah yang pertama yang akan baru terselesaikan dari Tim Satgas TMMD Reguler ke 102 ini.

sejumlah anggota Satgas tengah merapikan bangunan rumah, sementara untuk lainnya sudah selesai semua. “Rehab rumah Joko Waluyo sudah selesai,tinggal merapikan saja ” tandas Danramil 08/suruh Kapten Inf Tarimo,saat meninjau rumah Joko Waluyo.

BACA JUGA  Bangganya Para Tukang Lokal Bisa Bekerja Bareng Tentara

Menurut Danramil perehapan rumah bapak Joko Waluyo tersebut memakan waktu yang cukup lama, karena terkendala oleh datangnya bahan baku yang akan digunakan untuk membangun sehingga Satgas menunggu adanya bahan yang akan dikerjakan,akan tetapi kendala tersebut telah teratasi dan dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan.

BACA JUGA  Merdunya Suara Molen TMMD

Lebih lanjut dikatakan Danramil 07/suruh secara keseluruhan sudah selesai. Saat ini tinggal tahap pembersihan disekitaran rumah saja,” untuk waktu ini, kita manfaatkan buat sasaran lain, yaitu pembuatan sasaran yang lainnya, sehingga semuanya bisa selesai sesuai target yang telah di tentukan.[*/rls/Salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here