Ratna Sarumpaet Babak Belur, Prabowo-Sandi Sudah Tahu

106
BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo 

JAKARTA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak menegaskan Capres Prabowo dan Cawapres Sandi sudah mengetahui dan sudah menerima Foto penganiayaan yang dialami Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.

“Mereka pun langsung menelepon Ratna. Diceritakannya, Ratna dimasukkan ke dalam mobil kemudian dikeroyok,” katanya ketika dihubungi wartawan di Jakarta,Selasa (2/10).

“Kami telepon Mbak Ratna, jadi betul beliau itu dikeroyok. Dimasukkan ke dalam mobil dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal di bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu,” tambah Dahnil.

BACA JUGA  Padi Rencanakan Kampanye Akbar

Dahnil menjelaskan saat ini Ratna ketakutan dan trauma. Hal itu menjadi sebab Ratna tak melaporkan dan tidak mengabarkan kepada siapa pun.

“Akhirnya kami juga tidak mengabarkan ke siapa-siapa. Yang ngirim itu ya kami enggak tahu, bisa dikirimkan oleh orang lain. Beliau ketakutan dan ndak tahu sebabnya apa,” kata Dahnil.

Tokoh Muda Muhammadiyah ini tak tahu apakah Ratna dirawat di Bandung atau tidak. Tapi dari foto yang beredar ia menduga di Bandung. Tapi saat ini posisi Ratna berada di rumahnya.

BACA JUGA  Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Di GBK Bakal Dihadiri Jutaan Massa

Sebelumnya, akun Aminudin Atbar menggunggah foto tersebut dengan kalimat, meminta penegak hukum untuk mengusut dugaan kekerasan yang dilakukan oleh “orang-orang pengecut.”

Ketua Presidium 212 dan Ketua Genari atau Gerakan Cinta NKRI itu menyesalkan kejadian yang menimpa Ratna yang dipukuli dan kejadiannya di Bandung. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here