BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo 
JAKARTA РAktifis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar penganiayaan dirinya di Bandung dan minta maaf kepada publik dan pihak-pihak yang dikritiknya.

“Kepada semua pihak, saya meminta maaf yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan berbalik ke saya, kali ini saya pencipta hoaks. Segala sesuatu yang kita hebohkan segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan,” kata Ratna Sarumpaet dalam jumpa pers,di Jakarta Rabu (3/10).

BACA JUGA  Ratna Sarumpaet Akui Salah Dalam Sidang Di PN Jaksel

Ia juga minta maaf kepada Prabowo Subianto, Fadli Zon dan Amien Rais karena sudah berbohong dan menciptakan kegaduhan terkait kabar penganiayaan.

Ratna menceritakan tanggal 21 September 2018, dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta. Ratna mengaku melakukan sedot lemak di pipi.

BACA JUGA  Ratna Diamankan Polisi Di Soetta

“Jadi tidak ada penganiayaan itu hanya cerita khayalan yang diberikan setan mana ,” tegas Ratna

Polisi sebelumnya menegaskan fakta temuan penyelidikan berbeda dengan informasi yang disampaikan pihak terkait Ratna Sarumpaet. Pertama, Ratna Sarumpaet menurut polisi berada di RS Bina Estetika, Menteng, Jakpus, pada Jumat (21/9), bukan berada di Bandung, yang disebut jadi lokasi penganiayaan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here