BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/Cj
REMBANG – Semangat dalam menjalankan sebuah pekerjaan adalah suatu keharusan, karena dengan semangat yang tinggi hasil dari pekerjaan yang dilakukan akan terwujud sesuai harapan.

Pasti kegembiraan akan menyambut dari hasil sebuah pekerjaan yang dilakukannya. Pengerjaan jalan makadam sepanjang 2358 kilo meter masih terus berjalan dan terus dikebut dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.

Berbagai macam cara warga maupun satgas TMMD bekerja sambil menghibur diri. Pada saat pengerjaan jalan makadam tampak seorang warga membawa sebuah radio baterai yang dipergunakan untuk menghibur warga dan satgas TMMD saat bekerja. Kamis (25/10).

“Dengan radio ini kami bisa mendengarkan berita maupun lagu-lagu dangdut .” Ungkap Mulyadi warga Desa Pasedan. “Dan kami pun sangat terhibur.” Tambahnya.

Semangat kerja warga dan satgas TMMD dalam membangun jalan memang luarbiasa, tak kenal lelah dan tak kenal menyerah meski dibawah terik matahari namun mereka tetap bekerja bahu membahu. Sedikit demi sedikit pengerjaan jalan makadam sudah mulai kelihatan hasilnya. Diharapkan TMMD diwilayah ini bisa membawa perubahan yang positif dan berarti bagi masyarakat diwilayah ini.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here