BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Terima kasih atas kunjungannya, semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dan kunjungan ini bukan pertama dan terakhir kalinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PWI Way Kanan Hamsyah saat menerima kunjungan perwakilan mahasiswa KKN yang ditempatkan di Kecamatan Blambangan Umpu bertempat di sekretariat PWI Way Kanan, Kamis (10/1).

Turut hadir dalam acara audiensi dan ramah tamah antara pengurus PWI Way Kanan dengan mahasiswa KKN yang ditempatkan di Kecamatan Blambangan Umpu,  perwakilan koordinator desa yang ada di Kecamatan Blambangan Umpu dan segenap pengurus dan anggota perwakilan koordinator desa yang ada di Kecamatan Blambangan Umpu dan segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  Budi Utomo Bakal Terima Penghargaan Tjindarboemi

Audiensi yang disertai dengan tanya jawab berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut,  ketua PWI Way Kanan, Hamsyah menjabarkan tugas dan fungsi serta peran seorang jurnalis terhadap pembangunan khususnya yang di Kabupaten Way Kanan

BACA JUGA  Syaiful Lepas Kontingen PWI Tuba Ke HPN

Adapun dalam sesi tanya jawab yang berlangsung mahasiswa KKN yang ditempatkan di Kecamatan Blambangan Umpu sebagian besar mempertanyakan seputar tugas -tugas jurnalistik beserta hambatan dan kendalanya beserta solusi persoalan yang dihadapi di Lapangan.

Acara di tutup dengan foto bersama anggota PWI Way Kanan yang hadir dengan mahasiswa KKN yang hadir dalam  acara Audiensi dan ramah tamah.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here