Laporan: Hari Luling

MUSI RAWAS– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas menggelar Konfrensi Kabupaten (Konferkab) II dengan mengusung tema, Kedepankan Etika Pers Dalam Mensukseskan Pilkada Musi Rawas Tahun 2020, bertempat di Gedung BLK Muara Beliti, Rabu (14/10)

Turut hadir, Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, Polres Musi Rawas, Ketua PWI Sumatera Selatan Firdaus Komar, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas Muhammad Rozak, Ketua PWI Musi Rawas Novi Yansah, Ketua PWI Lubuklinggau, Ketua PWI Muratara, serta Pengurus dan Anggota PWI Musi Rawas.

BACA JUGA  Jemput Kemenangan, H2G- Mulya Resmikan Posko

Ketua PWI Musi Rawas Novi Yansyah dalam sambutannya meyampaikan, terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang tidak bosan dalam mendukung program PWI. DanĀ  ini bentuk sinergititas PWI dengan Pemkab Mura.

Lebih lanjut Novi Yansyah juga meyampaikan, pengurus PWI Periode 2017-2020 akan berakhir dan akan ada pengurus baru. Novi berharap sineegisitas Forkopimda-PWI tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Peningkatan Jalan Mambang Muara Megang SP 2 Dimulai

Sementara itu Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali yang membuka langsung acara tersebut, mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Konferkab PWI Ke II.

Dia berharap, jelang Pilkada Musi Rawas, rekan-rekan wartawan dapat membuat tulisan yang menyejukkan dan mencerdaskan semua berdasarkan data dan fakta bukan isu.()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here