Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji berikan penghargaan kepada Kodim 0426 Tulang Bawang yang dinilai sukses membangun Mesuji melalui Karya Bakti TNI, Senin (21/3).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua PWI Mesuji Apriadi kepada Danramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Mayor Arm I Ketut Subangga dalam acara pelatihan jurnalistik dan workshop kehumasan bagi kepala sekolah dan operator sekolah di Balai Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji. “Penghargaan ini kami berikan kepada Kodim 0426 karena kami menilai jika TNI Sukses ikut membangun Mesuji dalam semua bidang, terutama infrastruktur melalui Karya Bakti dan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),” jelas Apriadi.

Baca Juga:  Revisi UU 8 Tahun 2019, Arab Saudi Bolehkan Umroh Backpacker

Terpisah, Pasandi Kodim 0426 Letda Yogo Utomo menerima dengan tangan terbuka atas penghargaan yang diberikan PWI Mesuji. Pihaknya pastikan jika apresiasi dari PWI ini akan menjadi penambah semangat bagi TNI AD untuk terus memberikan yang terbaik bagi Mesuji.

“Ini penghargaan yang luar biasa dan kami sangat menerima dengan tangan terbuka. Ini akan kami jadikan sebagai penambah motifasi bagi kami untuk terus berikan yang terbaik bagi Mesuji dan masyarakat. Sekali lagi, terimakasih kepada PWI Mesuji,” jelas Yogo di Makodim. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini