BERBAGI

Laporan : Putri/Vona/CJ
LAMPUNG TIMUR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung Timur menggadakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan pemberangkatan anggota ke Hari Pers Nasional (HPN) 2019, yang akan berlangsung di kota Surabaya Jawa timur Februari mendatang.

Dari semua rangkaian kegiatan yang akan ditempuh seluruh anggota menuju Surabaya dengan menggunakan perjalanan darat, dengan memakan waktu satu minggu.

BACA JUGA  Bambang: UU ITE, Menempatkan Manusia Seperti Malaikat

Ketua PWI Lampung Timur Musanniff Efendy S.H M.H menyampaikan dalam forum rapat kordinasi dengan semua anggota PWI lampung timur, kita upayakan untuk semua anggota bisa hadir di HPN bulan Februari 2019.

” Rapat koordinasi ini untuk membahas tentang agenda tahunan yang di peruntukan semua PWI cabang lampung ,”terangnya diaula balai PWI cabang lampung timur. Kamis (17/1).

BACA JUGA  Nunik Tampil di '100 Tahun Indonesia'

Pemberangkatan semua anggota PWI lanjut, Musanniff Efendy memproritaskan semua anggota biasa dan muda serta calon anggota

“Jangan sampai dalam perjalanan satu minggu nanti kita terkesan hanya jalan jalan , tetapi kita ambil dan kita dapat mengambil ilmu dan pengetahuan untuk kemajuan pers yang ada di Indonesia,” pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here