Laporan : Putri/CJ
LAMPUNG TIMUR – Puluhan Seniman muda ikut ambil bagian dalam kegiatan ‘Ngabuburit Asyik’ sesi kedua yang di gelar di depan monumen Pahlawan Kolonel Arifin,Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lampung timur pada Sabtu (18/5).

Acara yang di Motori oleh Paguyuban Seniman Muda (PSM) bekerja sama dengan IWO(Ikatan Wartawan Online),TP.PKK, Disperindag,Dispar dan GGA Lampung timur tersebut cukup menarik perhatian khalayak terutama kaum milenial karena selain di gebrak dengan penampilan atraktif group – group Band juga di adakan Bagi takzil gratis, Santunan anak Yatim, Wisata kuliner dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Korban Talangsari Sesalkan Kunjungan Tim Kemenko

Nampak Hadir di acara tersebut wakil bupati Zaiful Bukhori, Kadis Perindag Rosdi,Camat Sukadana Mursyid,kepala desa Pasar Sukadana yang di wakili oleh Sekdes Sarbingun, Ketua PSM Bambang Ariadi, Ketua IWO Edi Arsadad,para Muli Mekhanai,serta tamu undangan lainnya.

Menurut Bambang Ariadi selaku Ketua Pelaksana mengatakan, setiap tahun di bulan Ramadhan PSM selalu menyelenggarakan kegiatan Ngabuburit Asyik.

BACA JUGA  Terlibat Aksi Pembobolan Rumah, BA Ditangkap Polisi

“Tahun lalu Kita selenggarakan di Pelataran Pemda Lampung timur dan kali ini sengaja kita adakan di pasar Sukadana tepatnya di bawah Monumen Pahlawan kebanggaan Masyarakat Lamtim Kolonel Arifin dengan maksud agar Jiwa patriotisme dan semangat perjuangan dapat kita tanamkan dalam kehidupan sehari – hari”ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil bupati Zaiful Bukhori,Camat,Kepala Desa, Disperindag,Dinas pariwisata, IWO dan seluruh Elemen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,”pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here