Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI menjadikan perayaan HUT ke-47 Partai sebagai momentum untuk menguatkan tekad untuk solid bergerak menjaga kepercayaan rakyat dalam menjalankan fungsi Dewan.

“Kita harus dapat merasakan bahwa rakyat merindukan parlemen yang dapat mereka banggakan. Parlemen yang menangis dan tertawa bersama rakyat,” Pesan Puan sebagai Pembina fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

BACA JUGA  Fahri Terima Pengaduan Tim Medis Tentang 540 KPPS Yang Meninggal Di Pemilu 2019

Puan Maharani menyatakan hal itu dalam sambutan pembukaan rangkaian perayaan HUT 47 PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh fraksi PDI Perjuangan DPR RI di gedung DPR RI, Senayan. Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Polkam itu juga berpesan agar seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan rajin turun ke Dapil untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga.

BACA JUGA  Fadli Zon : Debat Ke-2 Menunjukan Prabowo Negarawan

“Sudah tidak bisa ditunda lagi, sudah saatnya sekarang kita semua bergotong royong mewujudkan lembaga perwakilan yang maju, terbuka, dan responsif.”

Puan meminta kepada seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan untuk menjaga amanat rakyat yang telah memilih partai dan menjadikan partai banteng sebagai pemenang pemilu. “Kita harus buktikan bahwa setiap hari kita bekerja untuk Indonesia demi kebaikan dan kemajuan bangsa, negara dan rakyat.”

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here