BERBAGI

Laporan : Heri/Ilham/Atr
JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memanggil semua pihak yang pernah membongkar serta membeberkan kasus pengaturan skor yang diduga terjadi di liga Tanah Air melalui beragam media baik media elektronik, cetak maupun media sosial.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyebut, PSSI mengirimkan surat resmi kepada pihak-pihak tersebut yang intinya meminta pihak-pihak itu untuk mengatakan semua hal yang diketahuinya tentang pengaturan skor di Indonesia disertai bukti-bukti valid.

BACA JUGA  Edi Samsu: Namanya Gak Perseru Lagi...

“Kami memohon semuanya untuk menyampaikan kepada PSSI apa yang pernah mereka kemukakan di media-media. Tentu harus disertai bukti agar kami selanjutnya bisa diambil langkah yang tepat,” ujar Joko di Jakarta, Kamis.

Joko menegaskan, PSSI akan menanggapi dan memproses semua laporan yang masuk sesuai dengan aturan yang berlaku. PSSI pun siap memberikan tindakan tegas kepada siapa saja yang memang terbukti melakukan pengaturan skor.’

BACA JUGA  Seleksi Pra-Pon Sepakbola 24-25 November

“Kami tidak peduli meski seandainya levelnya sampai ketua umum. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sendiri sudah setuju dengan inisiatif kolektif ini,” tutur dia.

Seandainya pihak-pihak yang dipanggil tidak berkenan memberikan keterangan kepada PSSI, Joko Driyono menyebut pihaknya akan berupaya mendorong mereka membuat laporan kepada pihak kepolisian.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here