BERBAGI

Laporan : Nara/Vona
TULANGBAWANG BARAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai solidaritas indonesia (PSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), sebagai partai pendukung paslon jokowi-ma’ruf melaksanakan nobar debat capres yang berlangsung di warung makan wong kampung Tiyuh (Desa) pulung kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten setempat, Jum’at malam (17/1).

Acara yang dihadiri langsung oleh Calon legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Lampung 2 Benny kisworo, Juaini ketua DPD PSI Tubaba, seluruh caleg PSI Tubaba dan simpatisan PSI serta simpatisan jokowi dan ma’ruf Amin yang ada di Tubaba.

Dikatakan Benny kisworo Sebagai Caleg DPR RI dari Partai PSI mengatakan, dengan menggelar nonton bareng (Nobar) ini tentunya agar seluruh caleg dan simpatisan PSI di Tubaba dapat melihat dan mendapatkan pengetahuan terkait visi dan misi dari pasangan jokowi dan ma’ruf Amin.

BACA JUGA  BPN Prabowo-Sandi Minta Debat Berikutnya Tidak Ada Bocoran Soal

“Sebagai referensi ketika saya dan caleg-caleg baik dari propinsi maupun kabupaten/kota untuk secara langsung menyapa masyarakat di lampung,”kata Benkis caleg DPR RI no urut 1 lampung 2 dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, ketua DPD PSI Tubaba juaini menyampaikan terkait tujuan diadakannya nobar ini adalah memberikan energi positif bagi caleg dan relawan dalam melaksanakan konsolidasi demi kemenangan PSI di Tubaba dan kemenangan jokowi, Ma’ruf Amin.

BACA JUGA  Hashim Punya Bukti Danai Kampanye Jokowi Di Pilkada DKI

“Kita berharap nobar dan tatap muka bersama seluruh kader serta simpatisan PSI tubaba ini dapat menjadikan energi positif bagi caleg dany relawan dalam melaksanakan konsolidasi demi pemenangan PSI di Tubaba,”ucapnya.

Untuk debat episode berikutnya kata Juaini yang juga mantan ketua PWI Tubaba ini mengatakan akan melaksanakan nobar di tempat berbeda sesuai instruksi ketua DPW.

“Bukan hanya untuk malam ini saja kita melakukan nobar bareng kader dan simpatisan PSI tubaba, melainkan kita kan melaksanakan nobar seperti ini di tempat berbeda sesuai instruksi ketua DPW,” cetusnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here