Laporan: Kusuma

Lampung – Puluhan anggota Polwan Direktorat reserse kriminal umum Polda Lampung mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional kepada anak anak UPTD PSAA Budi Asih, beralamat di jalan Urip Sumoharjo Bandarlampung pada Sabtu (23/7) sore.

Kedatangan rombongan disambut Kepala UPTD PSAA Budi Asih, Drs Eko Supriono dan seluruh pengasuh.

Dalam sambutannya pak Eko mengatakan UPTD Budi Asih dibawah Dinas Sosial.

“Anak anak yang tinggal disini ada 50 orang di UPTD PSAS Budi Asih dari mulai usia pendidikan SD, SMP dan SMA. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ditkrimum Polda Lampung di hari anak nasional ini,” ungkap pak Eko.

Baca Juga:  Pilpres 2024 Saatnya Adu Gagasan

Adapun ketua rombongan dari Polwan Ditkrimum Polda Lampung yakni AKP Andriyani didampingi AKP Erni langsung menyalami anak anak dan menyapa semua anak anak.

“Kedatangan kami semua kesini dalam rangka Hari Anak Nasional 2022 dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju. Kami ingin berbagi dengan anak anak semua. Hari ini hari bahagia anak anak semua. Semoga dengan kedatangan kami ini menjadi motivasi bagi anak anak untuk meraih cita-cita. Anak anak pasti ada yang punya cita cita jadi polisi ada yang mau jadi Polwan,” ungkap AKP Erni yang disambut siaaaap oleh anak anak.

Baca Juga:  Kolaborasi Masyarakat dan Pemerintah Harus Ditingkatkan untuk Menjawab Tantangan Krisis Global

Anak anak semakin senyum sumringah saat para Polwan ini memberikan mereka bingkisan makanan dan kaos bertulislan ucapan Selamat Hari Anak Nasional tahun 2022 dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini