BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang digelar di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang sudah berjalan selama 23 hari. Guna memperkenalkan TNI kepada anak didiknya, TK Bangun Jayaa Desa Pasedan Kecamatan Bulu mengajak anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD reg 103, untuk memberikan pengetahuan dan memperkenalkan tentang TNI kepada anak didiknya.

BACA JUGA  Pedagang Keliling Terbantu Dengan Hadirnya Pra TMMD

Kegiatan tersebut dilaksanakan di TK Bangun Jaya Desa Pasedan, selain untuk memperkenalkan anggota TNI juga memberi dapat memberi motivasi pada anak-anak TK tersebut, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana memperkenalkan diri tentang aparat negara yang menjaga kedaulatan NKRI,” ucap Naning (36) Guru pembimbing TK Bangun Jaya.

Sedangkan untuk anggota satgas sendiri, selain sebagai sarana melatih diri dalam memberikan pengetahuan kepada anak-anak juga untuk memberikan pengetahuan tentang aparat negara yang bertugas menjaga keamanan serta kedaulatan NKRI.

BACA JUGA  Kartono Bantu Petani Angkut Hasil Panen 

”Ini merupakan pengalaman tersendiri bagi saya, karena kesempatan seperti ini jarang kita lakukan, mudah-mudahan dengan mengerti tentang TNI anak-anak ini nantinya akan semakin mencintai TNI,”ungkap anggota satgas kopda Sariyono, Selasa (6/11).[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here