BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang kini berlangsung di Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang, beberapa waktu yang lalu melaksanakan kegiatan non fisik di SDN 1 Pasedan.

Selain memberi wawasan kebangsaan juga melatih baris-berbaris pada anak usia dini ini dalam kegiatan tersebut sertu suyuti menegaskan” segala sesuatu keberhasilan dan kesuksesan berawal dari disiplin belajar, disiplin bekerja maupun disiplin beribadah. Semua memerlukan disiplin ” ujarnya.

BACA JUGA  Makan Bersama Bangun Kebersamaan

Anak-anakpun merasa senang dengan petuah-petuah dari anggota TNI ini yang bisa dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan pelatihan yang diberikan oleh TNI ini. Kepala Sekolah SDN 2 Pasedan Jamari S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0720 Rembang yang ada di pasedan.

BACA JUGA  Walaupun Banyak Halangan, Pembangunan Talud Terus Dikebut

“Dengan adanya kunjungan Satgas TMMD ke SD kami, Kami berharap anak-anak didik mampu meniru atau menyerap ilmu yang di berikan bapak TNI sehinga dapat di terapkan dalam kehidupan sehari hari minimal kehidupan di Sekolah” kata Jamari S.Pd.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here